04 August 2015

Bitcoins Adalah Properti dan Bukan Mata Uang

Bitcoins Adalah Properti dan Bukan Mata Uang - Menjadi pertanyaan pajak untuk era digital, Internal Revenue Service AS mengatakan bahwa Bitcoins dan mata uang virtual lainnya harus diberlakukan pungutan untuk tujuan pajak, seperti properti dan bukan sebagai mata uang. Prinsip-prinsip pajak umum yang berlaku untuk transaksi properti berlaku untuk transaksi menggunakan mata uang virtual, "kata IRS dalam sebuah pernyataan, yang berarti bahwa Bitcoins akan dikenakan pajak sebagai pendapatan biasa atau sebagai aset untuk keuntungan pajak modal, tergantung pada keadaan.

Bitcoin, mata uang virtual yang paling terkenal, mulai beredar pada tahun 2009. Nilainya hadir di pasar sekitar $ 8 miliar, sampai dengan 80.000 transaksi yang terjadi setiap hari, menurut kantor akuntan PricewaterhouseCoopers LLP. Insiden baru-baru ini telah membawa mata uang Bitcoins di bawah pengawasan peraturan baru, seperti kegagalan Mt. Gox, Exchange yang berbasis di Tokyo yang mengajukan kebangkrutan setelah kehilangan saldo Bitcoins diperkirakan senilai $ 650.000.000 dari Bitcoins pelanggan.

Bitcoins Adalah Properti dan Bukan Mata Uang

Tidak seperti uang konvensional, bitcoin dihasilkan oleh komputer dan independen dari kontrol atau dukungan oleh pemerintah atau bank sentral, yang para pendukungnya seperti, tetapi yang juga telah menyebabkan panduan tentang perlakuan pajak AS. Pernyataan IRS adalah pukulan untuk miner Bitcoin yang membuka Bitcoins baru secara online. IRS mengatakan penambang harus mencakup nilai pasar wajar dari mata uang virtual sebagai penghasilan bruto pada tanggal penerimaan.

IRS juga mengatakan bahwa mata uang virtual tidak harus diperlakukan sebagai mata uang hukum tender untuk menentukan apakah transaksi menyebabkan keuntungan mata uang asing atau rugi di bawah hukum pajak AS.

Untuk bentuk lain dari keuntungan atau kerugian yang melibatkan mata uang virtual, IRS menjelaskan bagaimana menentukan nilai dolar AS dari mata uang virtual dan mengatakan keuntungan atau kerugian pajak dapat terjadi dalam transaksi properti terkait. Karakter keuntungan atau kerugian dari penjualan atau pertukaran mata uang virtual tergantung pada apakah mata uang virtual adalah aset modal di tangan wajib pajak.

Jika wajib pajak memegang mata uang virtual sebagai modal - seperti saham atau obligasi atau properti investasi lainnya - keuntungan atau kerugian yang direalisasikan sebagai keuntungan atau kerugian modal. Namun, ketika mata uang virtual diadakan sebagai persediaan atau properti lainnya terutama untuk dijual kepada pelanggan dalam perdagangan atau bisnis, keuntungan atau kerugian biasa umumnya terjadi, kata IRS.

Keuntungan dan kerugian modal kena pajak dan dikurangkan pada tingkat yang berbeda dan jumlah dari keuntungan dan kerugian biasa. Memberikan kejelasan bagi wajib pajak yang ingin memastikan bahwa mereka melakukan hal yang benar dan bermain dengan aturan ketika memanfaatkan bitcoin dan mata uang digital lainnya.

IRS telah memerintah Bitcoin harus diperlakukan sebagai properti untuk tujuan pajak federal.

Berikut adalah teks lengkap dari Question & Answer mengenai pajak Bitcoins

Q-1: Bagaimana mata uang virtual diperlakukan untuk tujuan pajak federal?

A-1: Untuk tujuan pajak federal, mata uang virtual diperlakukan sebagai properti. Prinsip-prinsip pajak umum yang berlaku untuk transaksi properti berlaku untuk transaksi menggunakan mata uang virtual.

Q-2: Apakah mata uang virtual diperlakukan sebagai mata uang untuk tujuan menentukan apakah hasil transaksi laba mata uang asing atau rugi di bawah hukum AS pajak federal?

A-2: Tidak. Di bawah hukum yang berlaku saat ini, mata uang virtual tidak diperlakukan sebagai mata uang yang bisa menghasilkan keuntungan mata uang asing atau rugi untuk tujuan pajak federal.

Q-3: Harus wajib pajak yang menerima mata uang virtual sebagai pembayaran untuk barang atau jasa termasuk dalam menghitung nilai pasar wajar dari mata uang virtual pendapatan kotor?

A-3: Ya. Seorang wajib pajak yang menerima mata uang virtual sebagai pembayaran untuk barang atau jasa harus, dalam menghitung penghasilan bruto, termasuk nilai wajar pasar mata uang virtual, diukur dalam dolar AS, pada tanggal bahwa mata uang virtual diterima. Lihat Publikasi 525, Penghasilan Kena Pajak dan kena pajak, untuk informasi lebih lanjut tentang pendapatan lain-lain dari pertukaran yang melibatkan properti atau jasa.

Q-4: Apa dasar dari mata uang virtual yang diterima sebagai pembayaran untuk barang atau jasa di Q & A-3?

A-4: Dasar mata uang virtual yang wajib pajak menerima sebagai pembayaran untuk barang atau jasa di Q & A-3 adalah nilai pasar wajar dari mata uang virtual dalam dolar AS pada tanggal penerimaan. Lihat Publikasi 551, Dasar Aset, untuk informasi lebih lanjut tentang perhitungan dasar ketika properti diterima untuk barang atau jasa.

Q-5: Bagaimana nilai pasar wajar dari mata uang virtual ditentukan?

A-5: Untuk tujuan pajak AS, transaksi menggunakan mata uang virtual harus dilaporkan dalam dolar AS. Oleh karena itu, wajib pajak akan diminta untuk menentukan nilai pasar wajar dari mata uang virtual dalam dolar AS pada tanggal pembayaran atau penerimaan. Jika mata uang virtual terdaftar di bursa dan nilai tukar yang ditetapkan oleh pasokan dan permintaan pasar, nilai pasar wajar dari mata uang virtual ditentukan dengan mengkonversi mata uang virtual ke dalam dolar AS (atau ke dalam mata uang riil lain yang pada gilirannya dapat dikonversi ke dalam dolar AS) pada kurs, dengan cara yang wajar yang diterapkan secara konsisten.

Q-6: Apakah wajib pajak memiliki keuntungan atau kerugian pada pertukaran mata uang virtual untuk properti lainnya?

A-6: Ya. Jika nilai pasar wajar dari properti yang diterima dalam pertukaran untuk mata uang virtual melebihi dasar disesuaikan wajib pajak mata uang virtual, wajib pajak memiliki keuntungan kena pajak. Wajib pajak memiliki kerugian jika nilai pasar wajar dari properti yang diterima kurang dari dasar disesuaikan mata uang virtual. Lihat Publikasi 544, Penjualan dan Disposisi lain Aset, untuk informasi tentang perlakuan pajak penjualan dan pertukaran, seperti apakah kerugian yang dikurangkan.

Q-7: Apa jenis keuntungan atau kerugian tidak wajib pajak menyadari atas penjualan atau pertukaran mata uang virtual?

A-7: Karakter keuntungan atau kerugian umumnya tergantung pada apakah mata uang virtual adalah aset modal di tangan wajib pajak. Seorang wajib pajak umumnya menyadari capital gain atau kerugian penjualan atau pertukaran mata uang virtual yang merupakan aset modal di tangan wajib pajak. Misalnya, saham, obligasi, dan investasi properti lainnya umumnya aset modal. Seorang wajib pajak umumnya menyadari keuntungan biasa atau kerugian atas penjualan atau pertukaran mata uang virtual yang tidak aset modal di tangan wajib pajak. Persediaan dan properti lain yang dimiliki terutama untuk dijual kepada pelanggan dalam perdagangan atau bisnis adalah contoh dari properti yang bukan aset modal. Lihat Publikasi 544 untuk informasi lebih lanjut tentang aset modal dan karakter keuntungan atau kerugian.

Q-8: Apakah wajib pajak yang "menambang" mata uang virtual (misalnya, menggunakan sumber daya komputer untuk memvalidasi transaksi Bitcoin dan menjaga masyarakat Bitcoin transaksi buku besar) menyadari pendapatan kotor setelah menerima mata uang virtual yang dihasilkan dari kegiatan tersebut?

A-8: Ya, ketika wajib pajak berhasil "menambang" mata uang virtual, nilai pasar wajar dari mata uang virtual pada tanggal penerimaan adalah includible pendapatan kotor. Lihat Publikasi 525, Penghasilan Kena Pajak dan kena pajak, untuk informasi lebih lanjut tentang penghasilan kena pajak.

Q-9: Apakah seorang individu yang "menambang" mata uang virtual sebagai perdagangan atau bisnis dikenakan pajak wirausaha pada penghasilan yang diperoleh dari kegiatan tersebut?

A-9: Jika wajib pajak "tambang" mata uang virtual merupakan perdagangan atau bisnis, dan "tambang" aktivitas tidak dilakukan oleh wajib pajak sebagai karyawan, laba bersih dari wirausaha (umumnya, pendapatan kotor yang berasal dari membawa pada perdagangan atau bisnis pemotongan kurang diijinkan) yang dihasilkan dari kegiatan tersebut merupakan penghasilan wirausaha dan tunduk pada pajak wirausaha. Lihat Bab 10 dari Publikasi 334, Panduan Pajak untuk Usaha Kecil, untuk informasi lebih lanjut tentang pajak wirausaha dan Publikasi 535, Beban Usaha, untuk informasi lebih lanjut untuk menentukan apakah biaya berasal dari kegiatan usaha yang dijalankan untuk membuat keuntungan.

Q-10: Apakah mata uang virtual yang diterima oleh kontraktor independen untuk melakukan jasa merupakan pendapatan wirausaha?

A-10: Ya. Umumnya, pendapatan wirausaha mencakup semua pendapatan kotor yang diperoleh individu dari setiap perdagangan atau usaha yang dijalankan oleh individu sebagai selain karyawan. Akibatnya, nilai pasar wajar dari mata uang virtual yang diterima untuk layanan dilakukan sebagai kontraktor independen, diukur dalam dolar AS pada tanggal penerimaan, merupakan pendapatan wirausaha dan tunduk pada pajak wirausaha. Lihat FS-2007-18, April 2007, Bisnis atau Hobi? Jawaban Memiliki Implikasi untuk Pengurangan, untuk informasi tentang menentukan apakah suatu kegiatan bisnis atau hobi.

Q-11: Apakah mata uang virtual dibayar oleh majikan sebagai imbalan untuk jasa merupakan upah untuk keperluan pajak kerja?

A-11: Ya. Umumnya, media di mana remunerasi untuk layanan dibayar adalah material terhadap penentuan apakah remunerasi merupakan upah untuk keperluan pajak kerja. Akibatnya, nilai pasar wajar dari mata uang virtual dibayar upah dikenakan pemotongan pajak penghasilan federal yang, asuransi federal Kontribusi Act (FICA) pajak, dan Pengangguran federal Undang-Undang (Futa) pajak Pajak dan harus dilaporkan pada Formulir W-2, Upah dan Pernyataan pajak. Lihat Publikasi 15 (Circular E), Majikan Panduan Pajak, untuk informasi tentang pemotongan tersebut, penyetoran, pelaporan, dan membayar pajak kerja.

Q-12: Apakah pembayaran dilakukan dengan menggunakan subjek mata uang virtual untuk informasi pelaporan?

A-12: Pembayaran dilakukan dengan menggunakan mata uang virtual dikenakan pelaporan ke tingkat yang sama seperti pembayaran lain yang dibuat di properti informasi. Misalnya, seseorang yang dalam perjalanan perdagangan atau bisnis membuat pembayaran tetap dan ditentukan pendapatan menggunakan mata uang virtual dengan nilai $ 600 atau lebih untuk penerima non-dibebaskan AS dalam tahun pajak wajib melaporkan pembayaran untuk IRS dan penerima pembayaran. Contoh pembayaran tetap dan ditentukan pendapatan meliputi sewa, gaji, upah, premi, anuitas, dan kompensasi.

Q-13: Apakah orang yang dalam perjalanan perdagangan atau bisnis membuat pembayaran menggunakan mata uang virtual senilai $ 600 atau lebih untuk kontraktor independen untuk jasa yang diperlukan untuk mengajukan kembali informasi dengan IRS melakukan?

A-13: Umumnya, orang yang dalam perjalanan perdagangan atau bisnis membuat pembayaran sebesar $ 600 atau lebih dalam tahun pajak untuk kontraktor independen untuk kinerja layanan wajib melaporkan bahwa pembayaran ke IRS dan penerima pembayaran pada Formulir 1099-MISC, Pendapatan Lain-lain. Pembayaran mata uang virtual yang diperlukan untuk dilaporkan pada Formulir 1099-MISC harus dilaporkan menggunakan nilai pasar wajar dari mata uang virtual dalam dolar AS pada tanggal pembayaran. Penerima pembayaran dapat memiliki penghasilan bahkan jika penerima tidak menerima Formulir 1099-MISC. Lihat Instruksi untuk Formulir 1099-MISC dan Petunjuk Umum Informasi Tertentu Pengembalian untuk informasi lebih lanjut. Untuk pembayaran kepada orang non-AS, lihat Publikasi 515, Pemotongan Pajak atas bukan penduduk Aliens dan Entitas asing.

Q-14: Apakah pembayaran yang dilakukan menggunakan subjek mata uang virtual untuk cadangan pemotongan?

A-14: Pembayaran dilakukan dengan menggunakan mata uang virtual dikenakan pemotongan cadangan pada tingkat yang sama seperti pembayaran lain yang dibuat di properti. Oleh karena itu, payors melakukan pembayaran dilaporkan menggunakan mata uang virtual harus meminta nomor identifikasi wajib pajak (NPWP) dari penerima pembayaran. The payor keharusan backup menahan dari pembayaran jika NPWP tidak diperoleh sebelum pembayaran atau jika pembayar menerima pemberitahuan dari IRS yang menahan cadangan diperlukan. Lihat Publikasi 1281, Backup Pemotongan untuk Hilang dan Salah Nama / kaleng, untuk informasi lebih lanjut.

Q-15: Apakah ada IRS informasi persyaratan pelaporan untuk orang yang mengendap pembayaran yang dilakukan dalam mata uang virtual pada nama pedagang yang menerima mata uang virtual dari pelanggan mereka?

A-15: Ya, jika persyaratan tertentu dipenuhi. Secara umum, pihak ketiga yang kontrak dengan sejumlah besar pedagang yang tidak terkait untuk menyelesaikan pembayaran antara pedagang dan pelanggan mereka adalah organisasi pemukiman pihak ketiga (TPSO). Sebuah TPSO wajib melaporkan pembayaran kepada pedagang pada Formulir 1099-K, Kartu Pembayaran dan Transaksi Jaringan Pihak Ketiga, jika, untuk tahun kalender, baik (1) jumlah transaksi menetap untuk pedagang melebihi 200, dan (2) jumlah bruto pembayaran kepada pedagang melebihi $ 20.000. Ketika menyelesaikan box 1, 3, dan-5a 1 pada Formulir 1099-K, transaksi di mana TPSO mengendap pembayaran yang dilakukan dengan mata uang virtual yang dikumpulkan dengan transaksi di mana TPSO mengendap pembayaran yang dilakukan dengan mata uang nyata untuk menentukan jumlah total yang harus dilaporkan dalam kotak-kotak. Ketika menentukan apakah transaksi yang dilaporkan, nilai mata uang virtual adalah nilai pasar wajar dari mata uang virtual dalam dolar AS pada tanggal pembayaran.

Coba lihat Third Party Information Reporting Center, http://www.irs.gov/Tax-Professionals/Third-Party-Reporting-Information-Center untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi pelaporan pada Formulir 1099-K.

Q-16: Apakah wajib pajak dikenakan sanksi karena telah diperlakukan transaksi mata uang virtual dengan cara yang tidak sesuai dengan pemberitahuan ini sebelum 25 Maret 2014?

A-16: Wajib Pajak dapat dikenakan hukuman untuk kegagalan untuk mematuhi undang-undang pajak. Misalnya, kurang bayar disebabkan transaksi mata uang virtual dapat dikenakan hukuman, seperti hukuman akurasi terkait di bawah bagian 6662. Selain itu, kegagalan untuk tepat waktu atau benar melaporkan transaksi mata uang virtual ketika diminta untuk melakukannya dapat dikenakan hukuman melaporkan pada informasi bagian 6721 dan 6722. Namun, bantuan penalti mungkin tersedia untuk pembayar pajak dan orang-orang yang diperlukan untuk mengajukan kembali informasi yang mampu membuktikan bahwa kurang bayar atau gagal untuk benar mengajukan informasi kembali adalah karena alasan yang masuk akal.

0 Komentar untuk "Bitcoins Adalah Properti dan Bukan Mata Uang"