31 October 2015

Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC - Android adalah sistem operasi yang mengagumkan dan dikenal dengan atribut open source. Ini menawarkan ratusan perangkat untuk memilih dari salah satu yang termurah ke yang termahal. Platform paling populer yang menakjubkan ini akan menjadi lebih powerful dan bermanfaat ketika Anda mendapatkan akses root pada itu. Jika Anda memiliki perangkat unrooted, Anda hanya memperoleh setengah dari apa yang dapat dilakukan perangkat Android Anda. Rooting OS Android merilis kemampuan sebenarnya dari perangkat Android. Dengan menggunakan aplikasi root, mods kustom, ROM, frameworks dan kernel, Anda dapat menikmati optimasi sistem, performance tweak, dan kustomisasi grafis terbaik yang mungkin dilakukan.

Ada suatu saat ketika anda tidak mungkin untuk meroot ponsel atau tablet Android tanpa menggunakan komputer. Kami harus menggunakan tool yang berbeda untuk rooting perangkat yang berbeda. Selain itu, sebagian aplikasi root dibuat untuk Windows saja. Sebagai hasil dari kegiatan pengembangan custom, metode menjadi lebih halus, lebih aman dan lebih mudah digunakan telah berkembang sekarang. Tool Cross-OEM seperti FramaRoot dan TowelRoot bahkan tidak memerlukan komputer atau laptop. Anda hanya perlu menginstal Apk aplikasi root tersebut pada perangkat Android dan tekan tombol root pada aplikasi untuk mmembuat Hp LG Android menjadi rooted. Baca Juga: Cara Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

Sekarang kita memiliki aplikasi root LG menakjubkan lainnya dalam bentuk Apk. Pengembang aplikasi yang sangat terkenal jcase telah berkolaborasi dengan beberapa nama terkenal lainnya seperti IOMonster, Autoprime, PlayfulGod dan hasilnya adalah exploit root Android yang universal untuk perangkat LG. Exploit Root ini disebut Stump Root dan bekerja pada hampir semua ponsel dan tablet LG Android. Baca juga: Cara Root Android Semua Versi Dengan Framaroot Tanpa PC

Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

Cara Mudah Dan Cepat Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

Aplikasi Stump Root sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan instruksi spesifik, namun kita telah membuat langkah-langkah penjelasan untuk root martphone dan tablet LG Android hanya dalam sekali tekan.
  • Download aplikasi Stump Root langsung pada HP LG di sini: Stump Root v1.2.0 APK
  • Buka File Manager dan menginstal file APK aplikasi. Jangan lupa untuk mengaktifkan opsi Unknown Source pada menu Settings> Security pada perangkat Android Anda.
  • Setelah menginstal aplikasi, Buka aplikasi Stump Root dan tekan tombol Grind. Stump Root akan menyambut Anda dengan melodi saat perangkat sedang proses rooting.
  • Tunggu sampai Stump Root selesai bekerja dan ijinkan perangkat Android untuk reboot saat Anda diminta untuk melakukannya.
  • Setelah ponsel LG telah boot up, instal aplikasi SuperSU buatan Chainfire dari Play Store
  • Untuk memverifikasi akses root telah dapat diakses,download aplikasi Root Checker dan menjalankannya.
  • Ketika akses root sudah diverifikasi, uninstall aplikasi Stump Root.
  • Jika aplikasi Root Checker menunjukkan status perangkat Anda sebagai rooted device, Anda telah berhasil dan sukses mendapat akses root yang tepat pada smartphone LG Android Anda. Nikmati!

0 Komentar untuk "Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC"