13 August 2015

Cara Dapat Aplikasi Berbayar Gratis di Android

Cara Dapat Aplikasi Berbayar Gratis di Android - Android Market adalah tempat terbaik untuk menemukan aplikasi portabel termasuk berbagai kelas pada basis premium. Semua klasifikasi termasuk kedua aplikasi gratis atau berbayar. Beberapa dari mereka diperbolehkan untuk di-download gratis dan sisanya adalah aplikasi berbayar. Dalam kasus apapun, kualitas utama adalah alasan beberapa aplikasi Android berbayar? Ini adalah alasan bahwa sebagian besar aplikasi dengan ukuran file besar dan kompleks memiliki kelebihan dan keunggulan fitur. Ini bukan pekerjaan mudah dan sederhana bagi programmer pengembang aplikasi untuk membuatnya sehingga mereka mengeluarkan sejumlah biaya uang tunai untuk mendapatkan dan menempatkan sumber daya manusia ke dalam pekerjaan mereka. Ini hanya mengandalkan pada pengembang aplikasi untuk mendistribusikan aplikasi android sebagai dibayar atau dipasarkan secara gratis. Baca Juga: 6 Cara Gratis Mendapatkan Aplikasi Android Berbayar Secara Legal.

Cara Dapat Aplikasi Berbayar Gratis di Android

Jadilah sekarang tahu bahwa mungkin aptitude dari naluri manusia, Kita umumnya mengharapkan memiliki hal yang sulit untuk dicapai. Jadi jangan stres karena kita akan mencoba untuk mengubah fantasi Anda menjadi kenyataan. Jadi di sini adalah solusi masalah Anda tentang bagaimana Anda dapat mendownload aplikasi berbayar android dengan gratis. Ada berbagai macam metode yang mungkin dilakukan namun saya akan mencoba dua teknik terbaik daripada yang lain yang saya temukan. Sebelum melanjutkan dengan trik si ini saya juga merkomendasikan kepada Anda untuk melihat pada artikel terkait lain tentang cara mendapatkan aplikasi android berbayar secara gratis di play store.

Berikut adalah 3 metode yang dapat membantu Anda untuk men-download aplikasi Android berbayar di Play Store dengan gratis di gadget Anda. Cobalah cara-cara ini untuk menikmati aplikasi gratis tanpa biaya download dan instalasi.

1. Dari Android Apps Store pihak ketiga

Sebagian besar dari aplikasi android berbayar yang untuk di-download di Google Play Store, Anda bisa mendapatkan aplikasi berbayar gratis pada toko aplikasi android lain, seperti Blackmart dan Applanet.

Aplikasi tersebut dapat menjadi bantuan yang baik untuk bisnis android selanjutnya memiliki tampilan interface klien megah yang memberdayakan Anda untuk mencari secara spesifik aplikasi berbayar yang ingin Anda download tanpa biaya. Untuk mendapatkan aplikasi ini luar diunduh pada ponsel android Anda, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan fungsi Unknown Source.

Untuk mengaktifkan fungsi ini:
  • Klik "Menu" pada layar utama Anda.
  • Pergi ke "Settings".
  • Sekarang pergi ke opsi "Application".
  • Sekarang tekan pilihan "Unknown Source".
Download aplikasinya di sini: Blackmart Alpha dan Applanet Market . Setelah selesai melakukan langkah ini run dan mulai aplikasi untuk berselancar aplikasi berbayar pada Google Play Store.

2. Dari Mesin Pencari Google

Benar sekali kalau dengan google, Anda akan menemukan sebagian besar web yang menawarkan aplikasi berbayar mereka dengan gratis. Apa yang membuat perbedaan hasil adalah cara Anda melakukan pencarian di alat pencarian web Google.

Berikut langkah-langkah mendapatkan aplikasi berbayar Android dengan gratis:
  • Pertama buka Google Play Store dan cari aplikasi yang kamu suka.
  • Catat nama aplikasi berbayar yang kamu incar, kemudian dengan browser buka Google.com
  • Pada kotak pencarian Google, ketik nama aplikasi yang dikombinasikan dengan keyword ".APK"
  • Buka web hasil pencarian Google, kemudian download file APK. Untuk tutorial instal APK , silahkan baca: Cara Install Aplikasi Android Apk File Secara Manual.
Sebagai contoh jika nama aplikasi berbayar yang ingin di-download "PES 2016 v5", maka gunaka keyword "PES 2015 download v5 .apk" di search engine Google. Dengan cara search ini, Anda akan menemukan ikhtisar dari web yang menyediakan aplikasi berbayar dan bersedia untuk membagikan secara gratis. Teknik kedua ini tampaknya terlihat biasa untuk sebagian besar dari kita, tapi ini adalah sebuah metode yang efektif untuk mendapatkan aplikasi berbayar Google Play Store secara gratis.

3. Dari 4shared.com

Ini adalah situs yang menyediakan berbagai macam aplikasi Android untuk didownload dengan gratis, dan Anda juga dapat menemukan banyak sekali aplikasi berbayar menakjubkan di Google Play Store yang dibagikan gratis di 4shared.

Untuk membuktikannya, kunjungi 4shared.com dan Anda juga akan melihat interface web yang nyaman di mana Anda dapat melihat aplikasi Android berbayar yang ingin Anda download. Dapatkan aplikasi yang kamu mau dan beritahu teman-temanmu.

Catatan: Ingatlah untuk terus mengaktifkan fitur "Unknown Source" pada saat men-download aplikasi yang bukan dari Google Play Store.

0 Komentar untuk "Cara Dapat Aplikasi Berbayar Gratis di Android"