01 October 2015

Cara Root Xiaomi Redmi 1S untuk Install Custom ROM Android 5.1.1 Lollipop

Cara Root Xiaomi Redmi 1S untuk Install Custom ROM Android 5.1.1 Lollipop - Xiaomi Redmi 1S menguasai pasar dunia mobile smartphone Android dalam beberapa hari setelah peluncuran. Xiaomi Redmi 1S adalah contoh utama dari smartphone berukuran kecil, yang mempunyai performance tinggi. Faktanya adalah Xiaomi Redmi 1S memiliki perpaduan sempurna dari teknologi, yang pada akhirnya membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di kisaran harga terjangkau. Di Indonesia, smartphone Xiaomi Redmi 1S terjual puluhan ribu unit dalam hitungan jam. Meskipun spesifikasi sangat bagus, tapi OS ponsel Android ini hanya dapat diupgrade maksimal menjadi Android Kitkat. Jika anda ingin meng-upgradenya menjadi Android Lollipop, maka anda harus dapat mengakses superuser dengan cara melakukan root Xiaomi Redmi 1S tanpa pc. Selain itu untuk melakukan custom ROM agar memiliki fitur Android Lollipop juga harus di-root dulu.

Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Redmi 1S tentu patut dipuji. Tapi dengan 1,6 GHz Qualcomm Snapdragon 400 prosesor, kapasitas RAM 1 GB, 8 GB memori eksternal dan dapat diupgrade hingga 32 GB, perangkat Android ini dapat melakukan performa dengan tingkat yang jauh lebih besar. Dalam rangka untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi, adalah penting bahwa Anda me-root Xiaomi Redmi 1S Anda. Langkah-langkah dari proses rooting tidak terlalu sulit, tapi Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti langkah-langkah dengan benar. Jika ada salah satu langkah yang salah maka Anda harus mengulang seluruh proses dari awal agar ponsel Xiaomi Redmi 1S berhasil rooted.

Cara Root Xiaomi Redmi 1S untuk Install Custom ROM Android 5.1.1 Lollipop

Catatan: Pastikan bahwa Anda telah Backup semua data yang Anda miliki di smartphone Anda. Juga pastikan setidaknya ada 50% daya baterai yang tersisa di smartphone Anda ketika Anda memulai proses rooting.

Cara Root Xiaomi Redmi 1S Dengan Cepat dan Mudah

  • Langkah 1: Dalam rangka untuk root perangkat Xiaomi Redmi 1S Anda, hal pertama yang Anda butuhkan adalah aplikasi root tool. Download di sini untuk mengunduh aplikasi root tool untuk Xiaomi Redmi 1S, simpan di memori telepon kamu ya.
  • Langkah 2: Pada langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk pindah ke modul MI recovery. Klik pada aplikasi Updater, pilih "Choose update package" dan cari file update.zip yang telah diwonload tadi. Kemudian klik Reboot ke mode Recovery.
  • Langkah 3: Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik "install" aplikasi SuperUser. Setelah itu akan muncul kotak dialog, pilih opsi "Normal"
  • Langkah 4: Setelah menyelesaikan proses, reboot smartphone Xiaomi Redmi 1S Anda.
  • Langkah 5: Setelah reboot perangkat Anda, pastikan Anda mengaktifkan root permission melalui opsi "Security". Selesai, kini Xiaomi Redmi 1S anda telah berhasil diroot.

0 Komentar untuk "Cara Root Xiaomi Redmi 1S untuk Install Custom ROM Android 5.1.1 Lollipop"