14 April 2016

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon - Ada beberapa masalah yang dapat anda temukan pada saat mendaftar email Gmail, salah satunya adalah verifikasi nomor telepon. Mungkin anda berpikir untuk mencari alternatif email lainnya, tapi saya tahu anda pasti tetap akan memilih menggunakan Gmail jika bisa. Karena Gmail adalah layanan email gratis yang paling populer dan terbesar di dunia yang disediakan oleh Google. Layanan Email Gmail memungkinkan Anda untuk mengirim email tak terbatas, menerima email, dll. Selain itu, lebih banyak hal Anda dapat melakukan dengan Gmail, seperti Anda dapat dengan mudah mengakses ke semua layanan Google (yaitu Blogger, YouTube, Google Drive, Google Maps, Play Store, Android dan banyak lagi).

Saya tahu semua orang sangat akrab dengan gmail dan ingin memiliki lebih dari satu akun email gmail. Melakukan pendaftaran email Gmail tanpa verifikasi telepon tidak sulit, tetapi Anda perlu menerapkan beberapa trik penting. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, Gmail atau Google mail dalah layanan web email yang disediakan oleh Google, dan menawarkan untuk semua orang dengan kapasitas 15 GB. Mempunyai akun email Gmail berarti Anda dapat mengakses semua layanan Google, tidak hanya email hosting. Itu adalah Akun Google dan Anda tidak perlu membayar sedikit pun, atau dengan kata lain semuanya gratis. Gmail adalah hampir wajib bagi siapa saja yang ingin mengakses semua situs di internet secara online. Baca juga: Cara Login Atau Sign In Akun Email Gmail

Tapi sekarang Google mempersulit proses membuat akun, karena beberapa software dapat digunakan untuk membuat banyak sekali akun dalam waktu singkat. Beberapa tahun yang lalu, hanya dengan memasukkan rincian identitas Anda dan dengan beberapa klik, Anda dapat langsung memiliki Gmail dengan cepat dan mudah. Tapi sekarang Gmail telah mengubah algoritma mereka, jadi jika Anda membuat email Gmail baru, maka nomor telepon diperlukan untuk memverifikasi bahwa Anda adalah orang yang nyata, tapi Anda hanya dapat menggunakan nomor ponsel Anda maksimal hingga 2 kali saja.

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Satu lagi alasan terbesar untuk menggunakan Gmail adalah karena itu produk Google, dan Gmail adalah penyedia email nomor 1 dipercaya di dunia. Ya, Gmail diterima oleh hampir semua situs saat pendaftaran atau register. Jadi, apakah Anda ingin mencoba untuk memuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor telepon? Berikut adalah cara paling sederhana untuk melakukannya. Kami tahu bahwa metode lama tidak begitu mudah, jadi di sini saya akan menunjukkan cara termudah untuk membuat akun Gmail tanpa nomor telepon. Cukup ikuti semua langkah dan melakukannya persis dan Anda dapat membuat email Gmail tanpa verifikasi nomor telepon.

Cara Termudah Membuat Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Berikut adalah trik sederhana untuk membuat Akun Email Gmail unlimited tanpa Memverifikasi atau memberikan nomor HP Anda. Cukup ikuti tutorial langkah-langkah sederhana di bawah ini. Beberapa hal yang harus diingat saat membuat beberapa akun gmail. Jangan membuat lebih dari 20 akun email Google, karena jika google mendeteksi maka akan memblokir IP Adress Anda. Pada saat Anda telah membuat akun gmail baru, jangan lupa masukkan alamat email recovery di menu Setting Akun Google. Jika Anda tidak memasukkan alamat email recovery, maka dalam 2-3 hari Gmail akan meminta verifikasi nomor telepon.
  • Pertama, Anda perlu sebuah HP Android atau Anda dapat menggunakan software emulator Bluestacks di PC atau laptop.
  • Buka ponsel Android Anda dan masu ke menu 'Setting'.
  • Anda akan menemukan opsi 'Account', tekan dan buka opsi tersebut.
  • Kemudian tekan 'Add Account', dan kemudian pencet 'Create A New Account'
  • Selanjutnya masukkan nama depan dan nama belakang, kemudian pencet tombol 'Next'.
  • Sekarang masukkan username email sesuai keinginan Anda, dan klik next. Jika nama pengguna tersedia, kemudian masukkan password Anda dan klik Next.
  • Setelah memasukkan password, google akan meminta memasukkan nomor ponsel Anda. Tetapi Anda tidak perlu melakukannya, langsung saja klik tombol "Skip" dan klik 2 kali tombol 'Next'.
  • Ini adalah langkah terakhir, google menanyakan rincian pembayaran Anda, tetapi tidak perlu memasukkan klik "Remind me later" dan klik 'Next'
  • Jangan lupa untuk memasukkan alamat email recovery di menu Google Account.
  • Selesai dan email Gmail sudah dapat digunakan.
Catatan: Setelah akun Gmail berhasil dibuat, Anda harus menetapkan alamat email pemulihan. Karena setelah 2-3 hari, google meminta Anda untuk verifikasi nomor telepon. Untuk meyetting email recover, masuk ke My account > "Security Checkup" klik "Get Started" dan mengatur email recovery Anda

Untuk membuat puluhan email Gmail lainnya, lakukan semua langkah inilagi dan Anda akan membuat akun Gmail unlimited tanpa verifikasi nomor telepon. Tapi ingat satu hal jika beberapa kali menampilkan notifikasi error ketika Anda membuat akun Gmail, maka Anda perlu men-delete akun Gmail yang lama atau restore format android dan coba lagi Anda akan 100% success. Jika Anda memiliki masalah untuk membuat Gmail, silahkan komentar di sini, saya akan membantu Anda untuk membuat akun email Gmail unlimited tanpa verifikasi nomor HP.

Tips Lengkap Cara Membuat Email Gmail

1 Komentar untuk "Cara Membuat Email Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon"

ane langsung coba tipsnya gan,, terima kasih ya