12 June 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Termurah – MatahariMall.com Beri Diskon 11%

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Termurah – MatahariMall.com Beri Diskon 11% - Perusahaan smartphone Samsung akhirnya memutuskan untuk membuat smartphone entry level untuk pengguna ponsel rata-rata yang tidak mampu smartphone high end, maka kali ini Samsung memperkenalkan sebuah smartphone entry level yang bernama Samsung Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan hardware berkualitas dan tampilan layar super AMOLED.

Review Samsung Galaxy Ace J1 kali ini terdiri dari rincian yang perlu Anda ketahui tentang smartphone yang sedang anda incar ini. Samsung Galaxy Ace J1 dikemas dengan prosesor Dual core 1,3 GHz, layar Super AMOLED 4.3 inchi yang memberikan pengalaman layar sentuh dengan teknologi terbaru, kapasitas RAM 512 MB siap menampung aplikasi yang anda operasikan. Lebih lanjut Samsung Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan kamera terbaik 5 MP Auto Focus di bagian belakang dengan penambahan LED dan kamera tajam 2 MP untuk selfie dan narsis di depan. Konektivitas Samsung Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan 3G Band, Bluetooth, WiFi dan port MicroUSB 2.0 untuk transfer data dan charging.

Pada ulasan Samsung Galaxy Ace J1 ini kami akan mencoba untuk membuka semua rahasia yang terkait dengan smartphone yang akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat waktu. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki fitur lengkap yang dilengkapi baterai 2000 mAh. Samsung menjanjikan baterai untuk tetap hidup selama beberapa jam pada aktivitas dan penggunaan normal.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Termurah

Harga Samsung Galaxy J1 Ace J110G


Harga pasaran Samsung Galaxy Harga J1 Ace di Indonesia adalah Rp 1.850.000. Tapi ada juga kabar menggembirakan, karena Mataharimall.com sedang memberikan harga diskon untuk pembelian Samsung Galaxy J1 Ace J110G dengan memori 4GB dan warna putih. Kamu bisa membeli Samsung Galaxy J1 Ace Termurah dengan harga Rp 1.650.000 di MatahariMall

Samsung Galaxy J1 Ace J110G menjadi salah satu smartphone Android yang terlaris di tahun 2017, sehingga dilanjutkan dengan peluncuran tipe-tipe terbaru kelanjutan dari Seri ini. Dengan berbagai fitur-fitur tambahan Samsung Galaxy J1 Ace, menjadikannya smartphone Android yang bertahan paling lama diminati pengguna ponsel Android.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace J110G



Spesifikasi, Fitur & Harga
Samsung Galaxy J1 Ace J110G
Ukuran Display4.3 inchi
Tipe DisplaySuper AMOLED Capacitive
Resolusi Layar480 x 800 pixels
Screen Resolution Density217 ppi
Screen ProtectionTidak Ada
Virtues and VicesLCD vs. Amoled
Dimensi130.1 x 67.6 x 9.5 mm
Berat131 g
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 KitKat
CPU1.2 Quad-core GHz
RAM768 MB
Memori Internal4 GB
Micro SD CardAda, up to 128 GB
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan2 MP
LED FlashAda
Kapasitas BateraiLi-Ion 1900 mAh
Kartu SIMDual SIM - 2 GSM
Konektivitas4G
Harga BaruRp 1.800.000
Harga DiskonRp 1.650.000

Samsung GALAXY J1 ACE memiliki 1,3 GHz Quad core, 512 MB RAM dan 8 GB ROM dan ini merupakan kombinasi yang baik. Smartphone dengan spesifikasi yang disebutkan di atas selalu dapat diandalkan dan memiliki kinerja yang lebih baik di kelas smartphone mid-range. Sebuah smartphone dengan harga Rs: 13.999 dengan spesifikasi seperti besar dan nyaman Android KitKat 4.4 adalah perangkat terjangkau dengan harga yang baik.

Smartphone Samsung J1 Ace Android adalah smartphone terbaru yang hadir dengan spesifikasi yang layak dipuji. Sementara spesifikasi detail yang masih ditunggu, ponsel ini ditempatkan di segmen mid-range. Dengan Android mengambil kesempatan dengan program Android One lagi di Indonesia dimana kisaran baru dari dihargai 2 kali dari perangkat Android One generasi 1, Samsung ingin memastikan bahwa kali ini tidak kalah dengan masalah ini. Meski masih belum pasti kapan dan dimana smartphone baru ini akan diluncurkan, ini sudah tertangkap di situs web Belanda. Samsung sebelumnya terlihat dengan perangkat android J1, dan J1 Ace merupakan varian yang sama.

Galaxy J1 Ace adalah smartphone budget terbaru Samsung dan dirancang untuk menarik minat konsumen smartphone dengan anggaran terbatas. Samsung Galaxy Ace J1 adalah pada dasarnya upgrade dari Galaxy J1 4G dan merupakan bagian dari strategi Samsung untuk memperketat cengkeramannya pada segmen smartphone budget. Resolusi kamera belakang dan kamera depan terus ditingkatkan sehingga membuat semakin keren hasil foto yang kamu ambil saat selfie dengan teman-teman main kamu.

Perangkat ini dijuluki sebagai SM-J110F yang berarti ada perbedaan dengan Galaxy J1 menyangkut perangkat keras. Galaxy J1 diumumkan awal Januari 2015 dan baru-baru ini masih J5 dan J7 ditambahkan ke dalamnya. Sementara dua tipe smartphone Samsungyang terakhir belum keluar, Galaxy J1 sudah tersedia di pasaran.

Kami akan terus menginformasikan tentang detail harga dan ketersediaan perangkat baru ini dari Samsung. Perangkat tersebut telah terdaftar di situs Belanda NieuweMobiel.NL dengan nomor model SM-J110F. Seri Samsung J juga sama seperti Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge hadir dengan touch wiz UI baru.

Mengenai harga, Samsung Galaxy J1 Ace memiliki harga ritel Rp 1.850.000. Namun, jika Anda tertarik untuk membuat keputusan pembelian informasi, berikut ini spesifikasi yang ditararkan Galaxy J1 Ace.

Demikian ulasan singkat dari kami mengenai Samsung Galaxy J1 Ace. Jika ada pertanyaan mengenai Harga Samsung Galaxy J1 Ace Termurah, silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah.


EmoticonEmoticon