15 May 2018

Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik - Tahukah kamu? Ponsel Android yang di-root dapat sepuluh kali lebih kuat daripada perangkat yang tidak terhubung. Pokoknya hari ini saya kembali dengan aplikasi rooting terbaik untuk Android plus tutorial bonus tentang cara me-root android tanpa PC atau komputer.

Bahkan, rooting Android bukanlah tugas sulit untuk dilakukan. Jika Anda baru mengenal istilah rooting, mungkin sulit bagi Anda untuk melakukan root Android tanpa PC. Nah, Jangan khawatir karena saya di sini akan membantu Anda memahami cara root. Market Android berisi banyak aplikasi rooting, tetapi saya telah memilih yang terbaik untuk Anda.

Hari ini saya menghadirkan daftar lengkap aplikasi root gratis untuk me-root smartphone dan tablet Android tanpa laptop atau komputer. Semua aplikasi yang akan dibahas di sini adalah tool rooting Android terbaik untuk ponsel & perangkat tablet. Apakah Anda belum memahami apa maksud rooting perangkat android dan apa fungsi aplikasi root untuk HP Android? Perhatikan juga bahwa sebagian besar produsen akan membatalkan garansi ponsel Anda jika di-root.

Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Tidak ada risiko sama sekali dari perangkat lunak root ini karena mereka tidak akan memrusak hp Android Anda. Anda bebas mencoba aplikasi-aplikasi yang lain jika pilihan yang pertama tidak berhasil me-rooting ponsel Android Anda. Jangan lupa untuk membantu kami dengan melaporkan merek dan tipe ponsel / perangkat Anda, serta aplikasi rooting apa di antara daftar kami yang dapat meroot ponsel Anda.

Utilitas ini akan membantu Anda mendapatkan root di Android dalam beberapa klik. Program-program diinstal pada PC (melalui kabel usb, terhubung ke telepon) atau langsung di Android (melalui file apk).

Harus dipertimbangkan bahwa aplikasi rooting untuk Android belum tentu kompatibel dengan semua device Android (tergantung pada model ponsel, versi firmware). Jadi selalu periksa bahwa aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat seluler agar tidak mengubahnya menjadi error (telepon yang dapat diservis secara mekanis dengan kesalahan program, tidak cocok untuk digunakan.)

Banyak pengguna merasa perlu melakukan root ponsel pintar atau tablet Android mereka untuk mendapatkan izin SuperUser atau akses Root penuh untuk memodifikasi atau mengkustomisasi fitur di perangkat Android tanpa batasan. Karena Android adalah OS seluler open source yang didukung oleh Google, ada berbagai aplikasi root di Android. Dalam posting ini, saya akan mengulas daftar top aplikasi rooting untuk root Android tanpa PC / komputer. Tidak peduli Anda menggunakan Samsung, Huawei, LG, HTC, Sony, Blackberry, Nokia, Motorola, Google, Xiaomi atau perangkat Android lainnya merek atau model, dan tidak peduli Anda menggunakan OS Android versi 4.1.2 Jelly Bean, 4.4.2 / 4.4.4 KitKat, 5.1.1 Lollipop, 6.0 / 6.0.1 Marshmallow, 7.0 Nougat atau 8.0 / 8.1 Oreo, Android 9.0 P. Baca tutorial ini, Anda akan menemukan aplikasi yang paling sesuai bagi Anda untuk melakukan root ponsel dan tablet Android tanpa PC.

Apa itu Rooting Android?


Rooting ponsel atau tablet Android berarti menghapus batasan dan pembatasan dari perangkat untuk melakukan tugas yang tidak dapat dilakukan. Mari kita pahami dengan sebuah contoh analogi sederhana.

Misalkan Anda adalah siswa sekolah (ponsel Android) dan staf sekolah (perusahaan ponsel) membatasi Anda untuk apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan, tetapi Anda telah menghapus (rooting ponsel) keterbatasan sekolah dengan kekuatan Anda (aplikasi root). Jadi sekarang Anda dapat menikmati sekolah tanpa aturan apa pun, Anda juga dapat melakukan apa pun yang Anda suka. Demikian pula, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka dengan ponsel Android Anda setelah melakukan rooting.


Rooting juga dikenal sebagai akses superuser. Sedangkan istilah hacking berarti memecah keamanan komputer atau perangkat untuk mendapatkan akses jarak jauh. Saya harap Anda telah memahami apa artinya rooting ponsel Android.

Keuntungan Rooting Ponsel Android

Mungkin jika Anda ingin root perangkat Android Anda, Anda harus lebih dulu mengetahui tentang manfaat rooting smartphone Android. Ada sejumlah keuntungan yang tak terhitung jumlahnya dari mendapatkan hak akses root di ponsel Android.

Di bawah ini adalah beberapa kelebihan yang membuat banyak orang ingin me-root Android tanpa PC.
  1. Custom Roms: Ini alasan utama mengapa sebagian besar orang melakukan root pada perangkat Android adalah instalasi ROM kustom. Ya, ROM khusus adalah cara terbaik agar dapat mencoba versi Android terbaru meskipun perangkat Anda tidak menerima update terbaru.
  2. Instalasi aplikasi tidak kompatibel: Sebagian besar aplikasi super membutuhkan akses root untuk berjalan di perangkat Android merek dan tipe apa pun. Ini adalah aplikasi yang dapat membantu kami mengkustom dan mengubah perangkat keras serta perangkat lunak sistem. Bahkan Anda dapat memasang mod Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara ponsel Anda.
  3. CPU overclocking: Kami dapat clock CPU sesuai dengan penggunaan kami. Mengurangi frekuensi CPU dapat membuat cadangan baterai diperluas. Kernel Auditor adalah aplikasi untuk melakukan CPU overclocking.
  4. Backup baterai: Pencadangan baterai adalah salah satu faktor penting yang mendorong orang untuk melakukan root pada perangkat Android mereka. Kita dapat menggunakan aplikasi seperti Greenify untuk mematikan aplikasi latar belakang, yang menghasilkan cadangan baterai yang lebih baik.
  5. Cadangan Penuh: Anda tidak dapat membuat cadangan seluruh perangkat tanpa rooting. Namun di sisi lain ponsel yang di-root memiliki aplikasi seperti cadangan titanium, yang dapat sepenuhnya mencadangkan perangkat kami termasuk progres game.
  6. Pemblokiran Iklan: Saya tahu bahwa munculnya iklan saat menjelajah situs atau menjalankan aplikasi sangat mengganggun kita. Ini bukan masalah bagi Android yang di-root karena pemblokiran iklan yang baik tersedia untuk memblokir semua jenis iklan.
  7. Menghapus Bloatware: Merek ponsel cerdas sangat ingin tahu tentang strategi pemasaran mereka. Tanpa memikirkan pengalaman pengguna, mereka mengisi perangkat dengan banyak aplikasi tidak penting. Ada banyak aplikasi untuk perangkat yang di-rooting yang dapat menghapus aplikasi tidak berguna ini.
  8. Kustomisasi: Baiklah, setelah Anda me-rooting perangkat Android Anda, Anda dapat membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan. Ada banyak modul xposed yang tersedia untuk melakukan "kustomisasi" ke tingkat berikutnya.

Kekurangan Rooting Ponsel Android

Selain kelebihan, tentu juga ada kekurangan yang ada pada ponsel yang dirooting. Ada beberapa kerugian atau faktor risiko yang juga timbul setelah melakukan root ponsel Android.
  1. Bahaya merusak sistem ponsel Anda: Mungkin satu tindakan yang salah dapat mengubah perangkat Anda menjadi barang rongsokan yang tidak dapat digunakan. Soft bricked devices dapat dipecahkan tetapi hard bricked hanya dapat diselesaikan dengan mengganti motherboard ponsel.
  2. Rooting menghilangkan garansi: Sebagian besar merek ponsel tidak mengizinkan rooting dan membatalkan garansi setelah mendapatkan akses root. Jadi, Anda harus mengonfirmasi dengan menghubungi custmer support ponsel Anda sebelum meroot ponsel.
  3. Update sistem mengalami interupsi: Sebagian besar pengguna yang melakukan root pada ponsel Android mereka menghadapi masalah pembaruan otomatis. Dalam hal ini, Anda tidak akan mendapatkan update resmi, jadi Anda perlu update perangkat Anda secara manual.
  4. Masalah keamanan: Rooting perangkat Android berarti kehilangan keamanan yang lebih tinggi. Anda perlu memperhatikan ini sebelum menggunakan aplikasi perbankan. Alasan di balik itu adalah bahwa aplikasi root tidak menjamin keamanan sebagai gantinya mereka membuka gerbang untuk peretas.
  5. Suntikan virus: Banyak aplikasi superuser dilengkapi dengan virus berbahaya yang dapat membahayakan ponsel Android Anda.
  6. Pemblokiran iklan: Yah, secara tidak langsung kerugiannya karena pemilik aplikasi atau situs web menghasilkan uang dengan iklan, yang membantunya untuk mempublikasi lebih banyak informasi. Sebaiknya kompromi sedikit dan izinkan iklan untuk mendukung penerbit.
Catatan Penting: Tutorial dan tips trik rooting Android ini hanya untuk tujuan pendidikan, jika ada hal buruk terjadi pada Anda dan perangkat Anda, maka kami tidak akan bertanggung jawab.

Cara Root Ponsel Android Tanpa PC


Nah, sangat mudah bagi Anda untuk melakukan root Android tanpa PC atau komputer. Ini adalah era aplikasi root sekali klik untuk melakukan rooting dengan cepat dan lebih mudah. Segala sesuatunya sangat rumit bagi pemula untuk melakukan semua hal yang perlu di-rooting, jangan khawatir ini akan mudah bagi Anda untuk melakukan rooting pada ponsel Anda.

Ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan ponsel Anda sepenuhnya untuk melakukan rooting dan atau unroot terhadap ponsel Android yang telah diroot. Semua tahap harus diikuti untuk rooting android secara manual maupun otomatis.
  1. Isi daya baterai ponsel Anda hingga setidaknya 80%
  2. Jika bootloader ponsel Android Anda terkunci, silahkan lakukan unlock bootloader.
  3. Instal driver ADB (Android Debug Bridge) yang tepat untuk ponsel Android Anda (tautan download driver ADB Android)
  4. Aktifkan USB Debugging di ponsel Android Anda dengan pergi ke Settings > Applications > Development > USB debugging (untuk sistem operasi lama (OS)) atau masuk ke Settings > Developer options > USB debugging (untuk OS yang lebih baru), juga periksa opsi "stay awake".
  5. Aktifkan opsi Unknown sources (jika Anda ingin melakukan root tanpa pc).
  6. Unduh aplikasi root checker dari Google Play Store. Ini digunakan untuk mengonfirmasi bahwa ponsel atau perangkat Anda sepenuhnya rooted setelah menggunakan salah satu metode rooting terbaik yang tercantum di bawah.
  7. Setiap aplikasi rooting pasti memiliki tombol khusus untuk me-root perangkat, cukup klik pada tombol itu.
  8. Tunggu saja hingga proses rooting itu selesai, dan sesudahnya akan reboot perangkat Anda secara otomatis (Beberapa kasus tidak secara otomatis restart)
  9. Selamat ponsel Android Anda sekarang berhasil di-root.
Baca Juga Cara Root Android lainnya:

Manfaat Menggunakan Aplikasi One Click Root Android

Menurut penelitian saya, sebagian besar pemula mendengar tentang rooting dari media sosial terutama grup Facebook dan video youtube (Minta Anda untuk Android yang di-root untuk aktivitas tertentu)

Sebagian besar orang menganggap rooting sebagai hal yang rumit setelah mendengarnya.
Percayalah pada saya jika sebenarnya rooting ponsel dengan bantuan beberapa aplikasi rooting terbaik jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Di bawah ini adalah beberapa manfaat signifikan untuk menggunakan aplikasi ini untuk memperoleh akses root.
  • Tidak memerlukan PC atau laptop. Ya, Anda dapat me-root android tanpa PC.
  • Sebagian besar aplikasi ini bebas risiko. Ada sangat sedikit atau hampir nol kemungkinan bricking ponsel Android Anda.
  • Aplikasi root one-click selalu mudah digunakan, sangat cocok digunakan pemula dan orang awam.
  • Bebas biaya alias gratis, Anda tidak perlu membelinya.
  • Cara tercepat untuk melakukan root android tanpa PC (Cukup tap pada tombol root, dan itu saja yang perlu Anda lakukan).
  • Root Android tanpa kehilangan data.tidak ada risiko kehilangan data (meskipun sebaiknya Anda harus membuat backup data Anda).
  • Anda dapat melakukan Root pada setiap versi Android (Gingerbread 2.2, Ice-cream Sandwich 4.0- 4.1, Jellybean 4.2-4.3, KitKat 4.4, Lollipop 5.0-5.1, Marshmallow 6.0-6.0.1, Nougat 7.0-7.0.1, Android Oreo 8.0, Android 9.0 P)
  • Juga Root perangkat Android merek dan tipe apapun (Samsung, Xiaomi, Lava, Micromax, Gionee, Oppo, Vivo, HTC, Sony, Nokia 6, Meizu, dan lainnya.
Akhirnya, Anda telah belajar tentang beberapa manfaat dari aplikasi rooting ini untuk Android tanpa PC. Dalam beberapa saat Anda akan belajar tentang fitur dan cara kerja aplikasi rooting ini terus membaca.

Catatan: Perangkat baru tidak mendapatkan akses root dengan aplikasi ini. Karena perusahaan meluncurkan perangkat terbaru dengan bootloader yang terkunci. Untuk memastikan Anda mendapatkan kesuksesan dengan rooting, lakukan unlock bootloader ponsel Anda terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Memeriksa Ponsel Android Apakah Berakar Atau Tidak?
Apakah Anda tidak yakin apakah ponsel Android Anda sudah berhasil di-root atau tidak? Jangan khawatir karena Anda dapat memeriksanya dalam beberapa tap, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Silahkan download dan instal Root Checker apk.
  • Buka aplikasi dan tekan pada verifikasi tombol Root.
  • Tunggu beberapa saat dan biarkan menganalisa perangkat Anda.
  • Ini akan menampilkan pesan 'Congratulation' Root access installed on the phone. Artinya ponsel Anda sudah di-rooting.
Catatan: Jika tidak menunjukkan pesan selamat maka ponsel android Anda tidak di-root. Anda harus mengikuti langkah-langkah di atas dengan hati-hati agar rooting berhasil.

Aplikasi Root Android Tanpa PC Terbaik


Setelah menyiapkan ponsel untuk rooting, Anda harus memutuskan untuk menggunakan metode dengan menginstal aplikasi root di perangkat smartphone Android Anda. Dengan cara apa pun, aplikasi rooting ranking teratas di bawah ini akan melakukan root ponsel dan tablet Android Anda dalam beberapa menit.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di seluruh internet yang menyampaikan klaim bahwa mereka dapat root Android tanpa komputer atau tanpa laptop. Kenyataannya, sebagian besar aplikasi tidak berfungsi sama sekali. Bahkan, mereka mengandung berbagai malware yang menginfeksi perangkat Anda. Dengan banyak percobaan dan penelitian, saya menemukan beberapa aplikasi yang pasti bisa root Android tanpa PC. Jadi, mari kita cari lebih banyak tentang rooting apk ini.

Berikut daftar lengkap aplikasi rooting terbaik yang memungkinkan Anda untuk melakukan root perangkat Android secara gratis. Semua tool rooting ini dikelompokkan berdasarkan kesederhanaannya, tingkat keberhasilan dan dukungan untuk banyak perangkat.

1. Aplikasi root KingRoot


Diantara banyaknya aplikasi untuk rooting perangkat Android, Kingroot adalah salah satu aplikasi root terbaik. Kingroot studio menciptakan aplikasi Kingroot sejak saat itu aplikasi telah meroot sejumlah aplikasi yang tak terhitung jumlahnya. Aplikasi ini memiliki jutaan unduhan dan peringkat keseluruhan yang bagus.

Kelebihan:
  • Kingroot sangat sederhana dan mudah digunakan (paling baik untuk orang yang malas).
  • Bisa rooting hampir semua ponsel Android (Android 2.2 hingga 9.0).
  • Opsi unroot inbuilt.
  • Tool Purify yang sudah diinstal sebelumnya (menghemat baterai dan mengoptimalkan perangkat).
  • Perangkat root / unroot dalam satu klik.
  • Tidak perlu membeli atau gratis.
Kekurangan:
  • Membutuhkan koneksi internet untuk rooting perangkat.
  • Iklan muncul di layar lockscreen.
Cara Root Android menggunakan Kingroot apk:
  • Download dan install Kingroot apk (abaikan peringatan dan instal saja).
  • Klik 'Try Now' untuk mengakses antarmuka utama.
  • Sekarang klik pada 'Get Now' dan tunggu sampai aplikasi Kingroot selesai rooting ponsel Anda.
  • Sekarang ini akan menunjukkan perangkat Anda berhasil di-root.

2. Aplikasi root Framaroot


Framaroot adalah aplikasi terbaik lainnya untuk rooting satu kali klik smartphone dan tablet Android. Aplikasi Framaroot terlihat cukup sederhana, tetapi ini adalah tool yang kuat untuk perangkat Android agar mendapatkan akses root.

Sejak peluncuran Framaroot, sebagian besar pengguna Android lebih suka daripada rooting apk lainnya. Sebagian besar waktu itu dapat me-root hp Android dengan bootloader terbuka. Ini memiliki tingkat keberhasilan yang baik untuk rooting smartphone.

Kelebihan:
  • Aplikasi Android yang sederhana namun kuat.
  • Framaroot Mendukung berbagai perangkat.
  • Dapatkan akses root dengan beberapa ketukan.
  • Inbuilt fitur unroot.
  • Gratis untuk semua perangkat.
  • Tidak ada iklan (tidak terlalu yakin tetapi tidak menghadapi iklan apa pun).
  • Anda dapat melakukan Root Android tanpa PC.
Kekurangan:
  • Framaroot dapat melakukan Root hanya pada perangkat Android 4.0 Kitkat atau yang lebih tinggi.
  • Koneksi internet adalah keharusan untuk mendapatkan akses root.
  • Beberapa perangkat terbaru tidak dapat digunakan.
Cara Root Android Menggunakan Framaroot apk:
  • Download dan install Framaroot APK terbaru
  • Buka aplikasi dan pilih install SuperSu.
  • Sekarang pilih Aragorn atau Boromir exploit.
  • Maka Anda akan melihat pesan notifikasi ponsel Android berhasil di-root.
  • Sekarang reboot perangkat Anda dan nikmati akses root pada hp Android Anda.

3. Aplikasi root Kingo Root


KingoRoot adalah salah satu aplikasi rooting paling populer untuk Android. Jika saya harus memilih aplikasi rooting terbaik untuk Android, saya akan membuta memilih KingoRoot. Mengapa KingoRoot? Karena KingoRoot adalah aplikasi tercepat untuk me-root perangkat dalam satu klik.
Sebagian besar orang tidak dapat membedakan Kingroot dan KingoRoot, tetapi mereka berbeda dan dimiliki oleh berbagai pemilik.

Kelebihan:
  • Aplikasi tercepat untuk nge-root semua ponsel Android dalam satu kali tekan.
  • Aplikasi ini dapat melakukan Root Android tanpa PC / komputer.
  • Tidak perlu membeli (gratis).
  • Kingoroot dapat rooting hampir semua ponsel Android.
  • KingoRoot juga mendukung perangkat Android Nougat terbaru.
  • Mudah digunakan (bagus untuk pemula).
  • Tidak ada risiko bricking perangkat Anda.
Kekurangan:
  • Seperti aplikasi Root lainnya, KingoRoot memerlukan koneksi internet.
  • Iklan iritatif.
Cara Root Android menggunakan KingoRoot apk:
  • Unduh dan instal KingoRoot apk.
  • Buka aplikasi dan tekan tombol 'No Root'.
  • Tunggu hingga proses 100% selesai.
  • Setelah selesai meroot, akan menunjukkan kepada Anda pesan "Successfully Rooted."
  • Reboot ponsel Android Anda.

4. Aplikasi root One Click Root


One click Root adalah aplikasi terbaik lain untuk mendapatkan akses superuser. Seperti namanya, aplikasi One click Root dirancang untuk root perangkat Android dalam satu klik. Antarmuka yang sederhana dan user-friendly-nya membuat saya ingin menggunakan One click Root. Hal terbaik tentang aplikasi One click Root adalah bahwa ia memiliki inbuilt live chat support jika Anda mau.

Kelebihan:
  • Antarmuka pengguna yang lugas dan bersih.
  • Mudah digunakan bahkan jika Anda seorang pemula.
  • Satu klik root ponsel android apa saja.
  • Dukungan obrolan langsung dan dukungan pesan yang ada di dalamnya.
  • Root Android tanpa terhubung dengan PC atau komputer.
  • Ini adalah aplikasi gratis.
Kekurangan:
  • Aplikasi One click Root membutuhkan akses internet.
  • Aplikasi berisi iklan.
  • Beberapa perangkat tidak dapat di-root dengan aplikasi root ini.
  • Cara Root ponsel Android menggunakan One click Root apk.
  • Unduh dan instal One click Root apk.
  • Buka dan klik pada Root Device.
  • Sekarang ini akan meminta Anda untuk menginstal satu aplikasi hanya melewatkannya.
  • Klik Scan Now dan tunggu untuk memeriksa perangkat Anda dapat di-root atau tidak.
  • Jika ponsel Anda dapat di-root, maka tekan tombol Root.
  • Sekarang perangkat Anda telah berhasil di-root, terkahir silahkan reboot smartphone Android.

Cara Root ponsel Android menggunakan satu klik root apk:
Download dan install OneClickRoot apk.
Buka dan klik pada Root Device.
Sekarang ini akan meminta Anda untuk menginstal satu aplikasi hanya melewatkannya.
Klik Scan Now dan tunggu untuk memeriksa perangkat Anda dapat di-root atau tidak.
Jika telepon Anda dapat di-root, maka ketuk tombol Root.
Sekarang perangkat Anda telah berhasil di-root reboot dan nikmati.

5. Aplikasi root TowelRoot


TowelRoot adalah aplikasi bagus lainnya untuk rooting Android tanpa komputer. George GeoHot membuat aplikasi yang sangat bagus ini. TowelRoot hit web dengan memanfaatkan dan kemampuan baru untuk Root Android tanpa PC. Cukup satu klik dan Anda siap untuk mendapatkan akses Superuser di ponsel Android Anda. Nasib buruk bagi pengguna Samsung dan HTC karena TowelRoot tidak kompatibel dengan ponsel tersebut.

Kelebihan:
  • Towelroot dapat rooting sebagian besar ponsel Android.
  • Eksploitasi powerful untuk mendapatkan akses Superuser.
  • Solusi rott sekali pencet untuk setiap smartphone Android.
  • Aman dan mudah digunakan.
  • Tidak perlu berinvestasi untuk TowelRoot.
  • Anda dapat melakukan root ponsel menggunakan situs web towelroot juga.
  • TowelRoot dapat melakukan Root Android tanpa PC / komputer.
Kekurangan:
  • Beberapa ponsel Samsung dan HTC tidak dapat di-root dengan TowelRoot.
  • TowelRoot menginginkan koneksi internet untuk instalasi Su.
Cara Melakukan Root Android Tanpa PC menggunakan aplikasi Towelroot:
  • Unduh dan pasang TowelRoot apk.
  • Buka aplikasi dan tekan tombol 'MakeItRain'.
  • Tunggu eksploit untuk menginstal SuperSu.
  • Sekarang ponsel Android Anda akan mendapatkan akses SU.

6. Aplikasi root iRoot


iRoot adalah aplikasi sederhana namun efektif untuk Android. Aplikasi iroot dilengkapi dengan banyak fitur di dalamnya.
Selama waktu iRoot menjadi salah satu aplikasi tercepat untuk mendapatkan izin root dalam satu klik. Dengan beberapa fitur yang berguna, iRoot juga mengganggu kita dengan banyak iklan dan bloatware di dalamnya.

Hal terburuk yang saya hadapi dengan iRoot adalah bahasanya adalah bahasa Mandarin dan kami tidak dapat mengubahnya. Untungnya, tombol 'Get Root Access' dalam bahasa Inggris.

Kita hanya perlu menekan tombol "Get Root Access", dan itu akan root perangkat Android. Hal terbaik tentang iRoot adalah kita dapat melakukan root Android tanpa PC, kita tidak perlu membeli toolkit apa pun. Download dan instal iRoot APK gratis.

7. Aplikasi root RootMaster


Root Master adalah aplikasi root terbaik untuk pemula. Aplikasi ini sangat nyaman digunakan karena antarmuka pengguna yang simple. Aplikasi ini tidak memiliki bloatware, tidak ada iklan, paling sederhana dan mudah digunakan. Root Master adalah aplikasi rooting terbersih. Di menu navigasi, aplikasi ini memiliki tiga pintasan (Bagikan, Masukan, Tentang).

Pusat aplikasi berisi tombol Start besar dalam lingkaran. Kita harus mengklik tombol Start untuk me-root Android kita tanpa komputer. Yah, saya telah menguji aplikasi dan tidak dapat menemukan kekurangan utama. Saya akan merekomendasikan Root Master kepada siapa pun yang mencari aplikasi rooting sederhana dan kuat. Download dan instal RootMaster apk gratis

8. Aplikasi root Z4Root


Pernah ada era ketika Z4Root tersedia di Play Store, tetapi Google menghapus aplikasi ini dari sistemnya. Alasan di balik itu adalah bahwa semua aplikasi rooting bertentangan dengan kebijakan Play Store.

Pokoknya, berbicara tentang Z4Root apk ini adalah salah satu aplikasi yang diremehkan. Antarmuka pengguna Z4Root bersih, dan tidak memiliki bloatware yang diinstal sebelumnya. Z4Root apk ini adalah salah satu aplikasi yang dipandang sebelah mata. Aplikasi ini memiliki tiga opsi pada layar homescreen aplikasi (temporary root, permanent root, unroot). Anda harus mengklik tombol-tombol ini untuk melakukan tindakan yang dimaksud.

Z4Root tidak mengecewakan saya, karena Saya mendapat kesuksesan root pada sebagian besar ponsel Android. Download dan instal Z4Root apk gratis

9. Aplikasi root Universal Android Root


Saat ini, banyak orang lebih memilih Universal Android Root daripada aplikasi lain. Alasan utama di balik itu adalah bahwa ia bisa root sebagian besar ponsel Android. Root Android Universal adalah salah satu aplikasi rooting yang terkenal. Namun, masih banyak orang yang tidak tahu tentang Universal Android Root dan kekuatannya.

Cara Root Android tanpa PC menggunakan Universal Android Root:
  • Download dan instal Universal Android Root apk terbaru.
  • Unduh apk SuperSu dari Play Store.
  • Buka Universal Android Root dan pilih versi Android yang tepat.
  • Sekarang Klik pada tombol Root dan tunggu untuk menyelesaikan prosesnya.
  • Reboot ponsel Android Anda setelah proses root selesai.
  • Universal Androot juga memiliki opsi unroot Android. Bahkan Anda dapat melakukan Root sementara untuk tujuan pengujian.

10. Aplikasi root Baidu Root


Baidu Root juga merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan, dan ini cukup terkenal di kalangan pengguna Android. Baidu Root sangat populer di negara China. Aplikasi Baidu Root memiliki probabilitas rooting yang lebih tinggi yang membuatnya unik. Baidu mendukung lebih dari 6000 ponsel Android, dan dapat melakukan Root Android 2.2 ke perangkat Android 8.0.

Baidu adalah aplikasi yang aman dari virus, dan itu adalah produk dari perusahaan Cina terkenal Baidu Inc. Anda dapat melakukan Root dengan cepat dari ponsel Android Anda menggunakan Baidu.

Pertama-tama download Baidu Root apk dari tautan di bawah ini. Kemudian instal dan buka, lalu tunggu sampai dimuat sepenuhnya. Cukup tekan pada tombol android root, akan membutuhkan beberapa detik untuk menginstal SuperSu.

Anda dapat menggunakan Baidu Root karena ini adalah salah satu apk rooting terbaik untuk Android.

11. Aplikasi root CF Auto Root


Jika Anda melakukan rooting ponsel Anda untuk pertama kalinya, maka aplikasi CF auto root adalah pilihan yang tepat untuk pemula. CF auto root bekerja dengan perangkat Samsung Galaxy, tetapi Anda dapat melakukan root pada ponsel lain juga.

Pertama-tama download CF auto root versi terbaru dari link di bawah ini. Sekarang buka dan pilih ponsel Anda dari daftar. Kemudian unduh file yang diperlukan dari tautan di samping nama perangkat Anda.

Setelah itu pilih file dan klik tombol Root besar. Sekarang ponsel Anda sudah di-root, reboot dan nikmati manfaat Root.

Baca juga: Aplikasi Torrent Downloader Android Terbaik Dan Tercepat

Berikan komentar untuk "Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik"


EmoticonEmoticon