Aplikasi Untuk Menambahkan dan Membuat Kata Kata Dalam Foto Di HP Android

Aplikasi Untuk Menambahkan dan Membuat Teks Kata Kata Dalam Foto Di HP Android – Membuat dan menambahkan tulisan pada foto atau gambar bukanlah hal sulit lagi di era smartphone Android. Pasalnya banyak aplikasi khusus penambah teks kata-kata yang bisa anda gunakan. Aplikasi tersebut bermanfaat untuk mengolah gambar dan mengeditnya dengan aneka jenis font dan tata letak kata-kata yang unik. Bagi anda yang gemar membuat gambar dengan quote atau senang dengan desain grafis, maka aplikasi android ini sangat cocok untuk digunakan. Cara kerja aplikasi gratis ini pun sangat mudah.

Nah, siapa yang tidak melakukan itu? Di era jejaring sosial ini, seringkali kita menambahkan teks pada foto selfie untuk membagikannya di facebook, twitter, Google Plus, Instagram, Pinterest, atau layanan sosial media serupa lainnya di luar sana. Baik itu teks, komentar lucu atau meme, kita sering menambahkan teks pada foto dan gambar. Alih-alih menambahkan beberapa teks biasa pada foto, kita dapat membuang beberapa style, menambahkan beberapa efek dan menerapkan font yang keren. Agar lebih mudah memilih aplikasi penambah teks dalam foto di ponsel Android Anda, maka kami telah mengumpulkan daftar beberapa aplikasi untuk menambahkan dan membuat teks kata-kata yang terbaik.

Aplikasi Untuk Menambahkan dan Membuat Kata Kata Dalam Foto Di HP Android

Anda hanya perlu mengimpor gambar atau foto dari memori internal ponsel Android, kemudian mengisinya dengan teks atau kata-kata sesuai keinginan. Selain itu aneka jenis latar belakang gambar juga bisa kita gunakan untuk membuat kata-kata yang anda inginkan. Latar belakang berupa gambar secara langsung juga bisa kita dapatkan di dalam aplikasi android ini. Nah, berikut ini berbagai referensi selengkapnya untuk aplikasi android pembuat kata-kata terbaik yang bisa kita coba.

Aplikasi Android Untuk Menambahkan dan Membuat Teks Dalam Foto


Semua orang suka mengabadikan saat-saat paling membahagiakan di ponsel atau komputer. Beberapa orang suka membuat video sementara yang lain suka mengambil foto selfie, dalam kedua kasus Anda memerlukan berbagai jenis aplikasi seperti aplikasi kamera terbaik atau aplikasi pengeditan video. Anda juga dapat mengedit foto Anda bahkan langsung setelah pengambilan gambar. Hal yang paling mengesankan adalah Anda dapat menambahkan teks ke foto untuk membuat kenangan Anda lebih otentik dan menyenangkan. Ada banyak aplikasi android yang dapat menambahkan teks ke foto Anda seperti phonto, picLab dan banyak lainnya.


Di bawah ini ada daftar top 7 aplikasi untuk menambahkan teks ke foto untuk HP Android. Anda dapat memilih yang terbaik sesuai dengan selera Anda.

1. Phonto


Menambahkan teks ke dalam gambar maupun foto pribadi anda menjadi lebih mudah menggunakan Phonto. Aplikasi gratis ini akan memudahkan anda berkreasi dengan berbagai jenis font yang tersedia di dalamnya. selain itu user interface nya sangat mudah untuk digunakan siapapun. Pengguna hanya perlu mencari gambar dari memori internal kemudian tambahkan teks sesuai keinginan. Resolusi gambar yang dihasilkan pun tetap terjaga sehingga ukurannya tetap asli.

Phonto adalah aplikasi yang sangat sederhana namun powerful dan hadir dengan berbagai jenis font dan gaya teks untuk menghias foto Anda. Selain menambahkan teks ke gambar Anda, aplikasi juga memungkinkan memasukkan berbagai bentuk seperti bintang dan hati yang dapat diubah dalam berbagai warna dan ukuran. Cukup geser elemen dengan jari Anda untuk menggerakkannya dalam berbagai posisi dan memiringkan perangkat untuk mengubah warna.

Tidak seperti banyak aplikasi serupa lainnya, Phonto hadir dengan semua opsi kecil yang Anda harapkan. Hal ini memungkinkan untuk menginstal font baru (jika 200 font yang sudah terinstal tidak cukup), menerapkan bayangan teks, memutar, mengubah warna stroke dan lebar, spasi huruf, dll seperti Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis. Download dan instal aplikasi Phonto gratis dari Google Play Store

2. Over


Aplikasi gratis ini dikembangkan untuk membuat seni kata-kata di gambar menjadi lebih menarik. Nilai seni dan gaya huruf yang serasi memang sangat dikedepankan oleh pengembang. Bagi anda pecinta seni grafik, aplikasi satu ini sangat cocok untuk diunduh. Berbagai pengaturan untuk mengubah rotasi, efek fade, ukuran, hingga cropping, bisa anda dapatkan di dalam aplikasi satu ini. Bahkan anda juga difasilitasi dengan fitur pengaturan warna agar sejajar.


Aplikasi Over premium membutuhkan biaya beberapa dolar, tetapi label harga bernilai setiap dolarnya karena Anda tidak akan menemukan koleksi eksklusif font dan gaya teks ini di aplikasi lain. Dengan navigasi melingkar yang inovatif dan komposisi berbasis gerakan "over" dengan mudah menjadi salah satu aplikasi terbaik yang mudah digunakan.

Pada penulisan ini di aplikasi gambar, cukup ketik teks yang Anda inginkan dan pilih warna font lalu gunakan roda navigasi untuk menyesuaikan berbagai aspek pengeditan termasuk pelurusan, opasitas, ukuran dan kerning. Semua alat pengeditan dasar lainnya, karya seni, dan efek juga tersedia. Download dan instal aplikasi Over gratis dari Google Play Store

3. Cymera


Aneka tools editing tersedia lengkap di dalam aplikasi gratis ini. anda bisa membuat gambar dan kata-kata menjadi lebih artistik. Aneka jenis font, pilihan warna, hingga kemudahan mengatur tata letak bisa anda dapatkan secara lengkap pada aplikasi satu ini. Anda bisa mengoperasikan aplikasi unik ini secara offline. Selain cocok untuk membuat meme atau kata-kata, Cymera merupakan aplikasi edit foto selfie yang menarik untuk dicoba. Download dan instal aplikasi Cymera gratis dari Google Play Store

4. Textgram - Instagram Text


Pada dasarnya, aplikasi gratis ini dibuat oleh pengembang untuk membuat pesan berbentuk tulisan kemudian dibagikan secara langsung ke twitter, instagram, facebook, dll. Kita bisa membuat aneka jenis tulisan dan kata mutiara dengan aneka tools editing yang lengkap. Pengaturan tata letak teks, warna, dan latar belakang gambar bisa kita dapatkan secara lengkap pada aplikasi satu ini. aneka jenis latar belakang tulisan yang unik bisa kita dapatkan pada aplikasi gratis ini.

Nama "Textgram" sudah mendeskripsikan semua fungsinya! Pada dasarnya, aplikasi ini bekerja dengan cara sebaliknya. Cukup mulai ketik dan ubah teks Anda menjadi grafiti yang indah. Kemudian tambahkan stiker, bingkai, filter, dan barang-barang keren untuk membuat gambar keren. Anda juga dapat memilih gambar atau gambar apa pun dari galeri foto Anda untuk disisipkan pada gambar untuk pesan yang lebih dipersonalisasi. Pengguna juga dapat mengunduh template tambahan, latar belakang, stiker & bingkai secara gratis. Setelah selesai, bagikan gambar langsung di akun jejaring sosial Anda. Download dan instal aplikasi Textgram gratis dari Google Play Store

5. Photo Captions – Insta Square Text


Aplikasi besutan Adiados Studio ini memiliki banyak pilihan layar belakang cantik untuk membuat kata-kata. Kita bisa menambahkan berbagai kata-kata pada gambar yang kita pilih. Selain itu foto maupun koleksi gambar pribadi dari memori internal pun bisa kita edit dengan menambahkan kata-kata di dalamnya. anda bisa secara langsung membagikannya ke situs jejaring sosial untuk hasil editan anda. Aneka jenis tema, font, stiker, dll bisa kita kustomisasikan secara mudah.

Aplikasi Android Photo Captions memudahkan untuk menambahkan keterangan ke foto. Aplikasi ini secara otomatis menyesuaikan ukuran font paling sesuai dari caption yang Anda tulis pada foto. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa pilihan kutipan yang telah ditentukan, cukup pilih salah satu dari quote tersebut untuk diterapkan pada foto Anda. Pengguna juga dapat menambahkan caption kreasinya sendiri.

Sebagian besar caption dan font yang digunakan dapat ditandai sebagai favorit sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya lagi di lain waktu saat Anda mengedit gambar dan foto baru. Fitur menyenangkan lainnya yang disebut PIP memungkinkan untuk memasukkan gambar dalam gambar. Download dan instal aplikasi Photo Captions gratis dari Google Play Store

6. Pixellab – Text On Pictures


Ini adalah aplikasi android paling lengkap untuk menambahkan teks ke foto. Dengan menggunakan aplikasi Pixellab, Anda dapat mengubah gambar Anda menjadi karya seni yang indah dengan menggunakan tool yang berbeda seperti pena, sticker, emoticon, latar belakang, font, dan shadows (bayangan). Anda dapat mengubah ukuran, merotasi dan menggerakkan teks. Anda juga dapat memberikan efek 3D ke teks Anda, selain itu untuk mengimpor dan mengekspor gambar juga mudah dengan aplikasi ini. Download dan instal aplikasi Pixellab gratis dari Google Play Store

7. Piclab - Photo Editor


Aplikasi editor foto Piclab membuat tipografi jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Aplikasi ini menambahkan teks ke dalam foto dan memungkinkan Anda untuk memberikan efek tekstual yang berbeda ke foto Anda seperti menambahkan beberapa lapisan teks dengan bayangan, mengubah ukuran teks dan memutarnya sesuai dengan keinginan Anda. Download dan instal aplikasi Piclab gratis dari Google Play Store

Baca juga: Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik

Demikianlah berbagai jenis aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk membuat teks kata-kata dalam foto atau gambar.

Sebagian besar aplikasi editor foto untuk menambahkan teks ke foto atau gambar tersedia untuk didownload dan instal secara gratis. Uji aplikasi di atas pada ponsel cerdas Anda dan beri tahu kami mana yang menurut Anda adalah yang terbaik untuk menambahakan dan membuat teks pada gambar. Juga, share halaman ini kepada teman-teman Anda secara online dan biarkan mereka membuat foto yang mengagumkan.
Berikan komentar untuk "Aplikasi Untuk Menambahkan dan Membuat Kata Kata Dalam Foto Di HP Android"


EmoticonEmoticon